Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tabloid rohani online hikmat profetik akhir zaman

FENOMENA KEMATIAN MASAL BINATANG DI DUNIA


Beberapa waktu belakangan ini ... salahsatu tanda bahwa kita semua telah berada di akhir zaman adalah kematian masal ribuan hingga jutaan binatang di seluruh dunia. 
Sebagian kasus kematian binatang tersebut bisa diketahui penyebabnya, namun sebagian besar tetap tidak diketahui hingga kini.
Percaya atau tidak, faktanya kini ada sejumlah besar binatang dalam keadaan sekarat di seluruh dunia. Jutaan Ikan dan sejumlah besar berbagai jenis makhluk laut terdampar di pantai dalam keadaan mati. Burung-burung jatuh mati dari langit, kemudian jutaan unggas dan satwa liar mati akibat flu burung. Bahkan hewan-hewan tanah pun juga mati dalam jumlah besar. Sebuah fenomena kematian binatang-binatang yang melampaui nalar & perkiraan kita di sepanjang sejarah.

Berikut ini adalah beberapa data kematian banyak jenis binatang yang diketahui dari tahun 2012 hingga tahun 2017:  

>> Tahun 2012 - 465 kasus kematian di 67 negara (atau wilayah)
>> Tahun 2013 - 798 kasus kematian di 93 negara (atau wilayah)
>> Tahun 2014 - 651 kasus kematian di 76 negara (atau wilayah)
>> Tahun 2015 - 828 kasus kematian di 96 negara (atau wilayah)
>> Tahun 2016 - 556 kasus kematian di 81 negara (atau wilayah)
>> Tahun 2017 (1 Januari-9 Oktober) - 381 kasus kematian di 43 negara (atau wilayah)

Peristiwa kematian masal banyak binatang sebenarnya merupakan penggenapan dari Hosea 4:1-3.

Hosea 4:1-3, "Dengarlah firman TUHAN, hai orang Israel, sebab TUHAN mempunyai perkara dengan penduduk negeri ini, sebab tidak ada kesetiaan dan tidak ada kasih, dan tidak ada pengenalan akan Allah di negeri ini. Hanya mengutuk, berbohong, membunuh, mencuri, berzinah, melakukan kekerasan dan penumpahan darah menyusul penumpahan darah. Sebab itu negeri ini akan berkabung, dan seluruh penduduknya akan merana; juga binatang-binatang di padang dan burung-burung di udara, bahkan ikan-ikan di laut akan mati lenyap. 

Yang mengherankan juga ironis, masih ada saja umat Tuhan yang beranggapan bahwa hari-hari ini belumlah akhir zaman. Di satu sisi memang tidaklah mengherankan, karena tidak semua gereja mengingatkan atau memperingatkan anggota jemaat-nya tentang tanda-tanda akhir zaman dan dekatnya kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali. Di sisi lain, banyak dari kita hari ini telah dibutakan oleh situasi negatif di sekitar kita sehingga tidak tanggap pada apa yang sedang terjadi. (Sadarlah roh kesuaman telah makin merasuk ke dalam gereja Tuhan)

Wahyu 3:15-16, "Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 

sumber data: end-times-prophecy.org


artikel terkait:

Loading...