Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tabloid rohani online hikmat profetik akhir zaman

TANDA-TANDA DATANGNYA MASA ANTIKRIS


Di negara-negara dengan empat musim seperti Amerika atau Inggris misalnya, bila melihat daun-daun mulai mengering di sana-sini, maka penduduk di negara-negara tersebut akan tahu bahwa musim gugur 'di ambang pintu'. Karena mengeringnya dedaunan adalah tanda datangnya musim gugur. Demikian pula halnya dengan masa antikris. Ada tanda-tanda yang kelihatan yang menunjukkan akan datangnya masa antikris, juga betapa dekatnya kedatangan masa itu.
Di artikel akhir zaman yang lalu, telah disampaikan bahwa kedatangan Yesus yang kedua sudah terlalu sangat dekat. Begitu pula dengan kedatangan masa antikris. Mengapa? Karena kedua peristiwa ini berdampingan dan terjadi berurutan. Sehingga, masa antikris bisa juga dikatakan sebagai "sudah terlalu sangat dekat".

Berikut ini adalah beberapa tanda akan datangnya masa antikris:
> Telah munculnya microchip (biochip) yang di dalamnya terkandung bilangan/nama dari si antikris (tentang microchip antikris, secara khusus akan dibahas di artikel akan datang)
> Peningkatan sulap & sihir
> Pembangunan Bait Allah yang ketiga


PENINGKATAN SULAP dan SIHIR

Dimulainya masa antikris adalah ketika sang tokoh antikris menyatakan dirinya. Dan ada dua hal penting yang berhubungan dengan kemunculan sang tokoh antikris: 
1. Merupakan pekerjaan iblis
2. Disertai sihir

2 Tesalonika 2:9, "Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, ..."


Di masa antikris orang akan menyaksikan banyak keajaiban dan mujizat palsu. Mujizat-mujizat palsu ini akan menyebabkan banyak orang disesatkan, menjadi percaya serta menyembah antikris (Wahyu 13:12). 

Wahyu 13:13-14, "Dan ia (nabi palsu) mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, ..."   

Sadarkah Anda, bahwa di waktu-waktu belakangan ini sulap dan sihir telah mengalami peningkatan secara luarbiasa, baik di Indonesia maupun manca negara. Terutama sejak novel dan film-film yang bertemakan sihir beredar secara luas di dunia. Tanpa disadari banyak orang, iblis sedang mempersiapkan datangnya masa antikris. Melalui sulap dan sihir iblis berusaha membuat hati serta pikiran banyak orang (juga orang kristen) terbiasa dengan keajaiban/mujizat palsu.
Sehingga ketika keajaiban/mujizat palsu mulai diperagakan di depan mata mereka, mereka akan dengan mudah terpesona dan percaya. 

catatan: 
> Sulap & sihir, secara tekhnis memang berbeda. Sulap menggunakan alat/tekhnologi untuk membuat 'keajaiban' yang menyerupai sihir. Sedangkan sihir menggunakan kuasa kegelapan untuk membuat keajaiban. Namun yang tidak diketahui banyak orang, sulap telah membuat banyak orang terbiasa dengan nuansa keajaiban dari sihir, sehingga ketika sihir benar-benar diperagakan, orang tidak lagi menolaknya, bahkan bertepuk tangan (kagum) dan menerimanya      

> Selain tokoh antikris, di masa antikris akan hadir pula seorang nabi palsu. Tokoh ini akan melakukan banyak keajaiban.

Wahyu 13:13, "Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang."


PEMBANGUNAN BAIT ALLAH yang KE-TIGA

Bila Anda bertanya-tanya, "Kapankah persisnya masa antikris dimulai?" Maka ayat Alkitab di bawah ini adalah jawabannya:

2 Tesalonika 2:3-4, "Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah."

Masa antikris secara 'resmi' dimulai adalah ketika sang tokoh antikris masuk ke bait Allah meninggikan diri serta menyatakan dirinya sebagai Allah. Oleh karena itu pembangunan bait Allah ke-tiga yang sedang dalam proses perwujudan pembangunannya menjadi salah satu tanda akan datangnya antikris. Mengapa disebut sebagai bait Allah yang ke-tiga? Karena Bait Allah yang kedua telah dihancurkan oleh Titus. 
Sampai saat ini, banyak persiapan dari pembangunan bait Allah ke-tiga telah dilakukan, diantaranya: batu penjuru telah ditemukan dan dipotong, mahkota emas imam besar/jubah-jubah imam telah dibuat, generasi baru imam Lewi telah dilatih, menorah telah dibuat juga siap diletakkan di dalam bait Allah dan sebagainya. Bila pembangunan bait Allah telah mencapai tahap akhir, maka tahulah kita bahwa antikris akan segera menampakkan diri, dan masa antikris juga akan dimulai. Maka ... kemajuan proses pembangunan bait Allah adalah salahsatu peristiwa akhir zaman yang harus diperhatikan.

Matius 16:2-3, Tetapi jawab Yesus: "Pada petang hari karena langit merah, kamu berkata: Hari akan cerah, dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata: Hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda zaman tidak."