Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tabloid rohani online hikmat profetik akhir zaman

KENGERIAN MASA ANTIKRIS (02): KEKERINGAN ROHANI DI BUMI


Setelah Gereja Tuhan diangkat (raptured) bersama Roh Kudus, maka iblis & malaikat-malaikatnya akan leluasa memperluas kerajaannya di muka bumi. Untuk sejangka waktu, bumi akan dipenuhi oleh hadirat kuasa gelap. Dampak dari keadaan tersebut adalah kekeringan rohani yang dahsyat

Kekeringan rohani adalah sebuah penderitaan manusia yang terbesar, penderitaan batin/jiwa. Penderitaan seperti ini dialami manusia secara total dan selama-lamanya ketika manusia berada di neraka.
Penderitaan yang teramat menyiksa di neraka bukanlah semata-mata siksaan yang dilakukan setan-setan pada penghuni neraka saja, tapi juga kehausan batin/jiwa yang tak pernah terpuaskan.

Mazmur 107:5, "... mereka lapar dan haus, jiwa mereka lemah lesu di dalam diri mereka." 


Ketika manusia masih hidup di atas bumi, ada saat-saat tertentu di mana mereka bisa mengalami kehausan & kelaparan batin. Dan Tuhan (Yesus) adalah pribadi yang selalu memuaskan kekeringan batin. Daud mengetahui kebenaran ini. 

Mazmur 143:6, "Aku menadahkan tanganku kepada-Mu, jiwaku haus kepada-Mu seperti tanah yang tandus. Sela" 

Mazmur 63:2, "... Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu, tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair."

Tuhan adalah jawaban dari kekeringan rohani. Ketika Daud mengalami kekeringan jenis ini, ia tahu persis kemana ia harus datang. Tuhan (Yesus) adalah satu-satunya sumber kekuatan, damai dan kesegaran batin/jiwa manusia. 
Maka, selama manusia datang kepada Tuhan, kekeringan rohaninya selalu lenyap.

Kekeringan rohani yang besar adalah sebuah keadaan yang tak terhindarkan di masa antikris, walau hanya beberapa tahun, namun akan sangat menyiksa manusia. Karena di masa tersebut kekeringan rohani akan sangat pekat
Bila ada orang-orang kristen yang tidak terangkat dan masuk masa antikris, maka mereka juga akan merasakan kekeringan rohani.

Di masa kini, saat masa antikris belum tiba, kita masih bisa mendatangi pertemuan-pertemuan rohani di mana kita bisa mendapatkan kesegaran rohani, atau membaca Alkitab juga buku-buku rohani sehingga manusia rohani kita diperlengkapi dan dikuatkan. Namun di masa antikris, pertemuan-pertemuan rohani, Alkitab dan buku-buku rohani akan dilenyapkan
Yang sangat disayangkan adalah, makin banyak umat Tuhan yang makin kurang menghargai & meninggalkan pertemuan atau hal-hal rohani di hari-hari ini. Padahal hal-hal rohani tersebut masih sangat mudah didapatkan. 

Ibrani 10:25, "Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat."

Catatan: 
Melalui pertemuan-pertemuan rohani, umat Tuhan akan dikuatkan & dimampukan menghadapi situasi-situasi menekan yang terjadi menjelang hari kedatangan Tuhan. Bahkan rasul Paulus menasehatkan agar kita semakin giat melakukannya.
Iblis mengetahui kebenaran ini. Salah satu strategi iblis yang makin gencar ia lakukan sekarang ini adalah menghalangi umat Tuhan menghadiri pertemuan-pertemuan rohani.



IBADAH & PENYEMBAHAN YANG SESAT

Di masa antikris, kekeringan dan tekanan rohani akan makin dirasakan oleh mereka yang bertobat di masa antikris juga umat Tuhan yang tidak terangkat. Karena di masa ini setiap orang yang ada di bumi akan dipaksa untuk menyembah si antikris, serta dipaksa menerima tanda antikris sebagai penyerahan diri pada otoritas si antikris.

Wahyu 13:14-16, "Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. 
Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, ..."

Arah ibadah & penyembahan kepada Tuhan akan digantikan kepada tokoh antikris. Akibatnya di masa antikris, ibadah & penyembahan yang sesat ini akan sangat 'kental'. Pengejaran, penangkapan serta pembunuhan adalah jenis/cara pemaksaan pihak antikris, agar semua orang tunduk & menyembah antikris sebagai tuhan & allah mereka.


PERTOBATAN DI MASA ANTIKRIS

Apakah di masa antikris akan ada orang-orang yang bertobat? Ya. Bahkan jumlah para petobat tersebut sangat banyak. Bagaimanapun juga, kemenangan tetap ada di pihak Tuhan.
Namun, bagi umat Tuhan di masa kini yang hidup di masa sebelum masa antikris, sangat tidak disarankan bertobat di masa antikris.
Sebelum masa antikris tiba, adalah saat-saat yang tepat untuk bertobat dan hidup sungguh-sungguh di dalam Tuhan, http://bit.ly/10JJqmR.

Ada beberapa orang kristen duniawi mungkin merasa tenang, ketika tahu bahwa mereka masih punya kesempatan untuk bertobat di masa antikris. Tapi masalahnya ada yang lebih sulit dari 'bertobat'. Di masa antikris, mempertahankan pertobatan & iman jauh lebih sulit daripada 'bertobat' itu sendiri ... Bayangkan, mempertahankan pertobatan & iman di tengah kekeringan rohani & tekanan yang dahsyat. Sanggupkah???


artikel terkait:



loading...